Friday, June 23, 2006

Management Announcement

Surabaya, 23 Juni 2006

No.: 006/GM-SN/VI/2006

Kepada Yth.
Pimpinan Perusahaan
Customer, Relasi, dan Sahabat PT SHELTER Nusantara
Di tempat

Subject: MANAGEMENT ANNOUNCEMENT

Dengan hormat,

Setelah melalui tantangan demi tantangan selama semester pertama 2006, perkembangan pasar dan persaingan yang sangat agresif, kami telah memutuskan untuk meningkatkan fokus pada upaya pengembangan kompetensi dan kapabilitas sumberdaya manusia, kualitas service, dan pada saat yang sama, menjemput peluang-peluang pasar untuk mempercepat pertumbuhan usaha.

Oleh karena 3 pilar yang akan menjadi fokus dari semua kegiatan usaha kami tersebut di atas, dengan ini kami umumkan adanya perubahan dalam organisasi kami di departemen Business Development, Enhancement & Development, dan Operations sebagai berikut:

Fungsi Enhancement & Development akan berintegrasi dengan Operations Department. Pak Zakir Umron karena pengalaman dan expertisenya dalam aspek-aspek teknis security akan fokus pada Security Development Program dan Quality Assurance, memegang fungsi koordinasi dan supervisi untuk quality control, back up militer, IT Security, design dan fasilitator dari semua upaya pengembangan kapabilitas personnel maupun kualitas service secara keseluruhan.

Pak Widodo yang selama ini menjadi key-driver dalam fungsi Enhancement & Development Program akan full memperkuat fungsi marketing communications, customer relations, dan pengembangan usaha sebagai Business Development Manager, menggantikan Ibu Kitri D Kurniati. Departemen ini juga telah kami perkuat dengan bergabungnya 2 officer, Ibu Crescentia Reenandya dan Bapak Kholik.

Ibu Kitri akan bergabung memperkuat Operations Department sebagai Operations Manager.

Perubahan di atas efektif mulai Senin 26 Juni 2006.

Demikian pemberitahuan ini kami, terima kasih atas perhatian, kerjasama, serta kepercayaan kepada SHELTER hingga hari ini.

Salam dan jabat erat!

PT SHELTER NUSANTARA
Security You Can Trust!


Soetono A.J.
General Manager

No comments:

Post a Comment