Monday, December 24, 2007

MELEWATI TAHUN KE 5, MEMPERKENALKAN PT SHELTER NUSA INDAH

Yth. Bapak Ibu Wakil dan Pimpinan Perusahaan Customer, Sahabat dan Relasi SHELTER,

Tahun ini adalah tahun yang luar biasa bagi kami dan melalui milis ini perkenankan saya berbagi suka cita bahwa PT SHELTER Nusantara berhasil melalui 5 tahun pertama dengan selamat sejak didirikan pada tanggal 15 Oktober 2002, dan sebentar lagi akan meninggalkan tahun 2007 untuk menginjak tahun ke 6, yakni tahun 2008, dengan 36 customers tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruhan dan Malang.

Tahun demi tahun tidak terasa berganti tetapi melihat kembali perjalanan, kami bersyukur bahwa Yang Maha Kuasa memberi kekuatan kepada para pendiri SHELTER yang tidak menyerah menghadapi tantangan dan cobaan yang sulit pada tahun-tahun pertama SHELTER berdiri, demi membangun landasan yang kokoh untuk pertumbuhan ke depan. Tantangan semakin besar di tahun-tahun berikutnya seiring dengan pertumbuhan perusahaan dengan bertambahnya jumlah customer dan tuntutan persaingan yang semakin ketat.

Kami bersyukur bahwa atas kemurahan Tuhan Yang Maha Kuasa semua tantangan dan cobaan yang yang menuntut untuk kerja keras dan tidak berhenti belajar dari kesalahan dan kegagalan telah membuahkan hasil, bukan hanya pada angka pertumbuhan perusahaan dan pengakuan customer, tetapi ternyata semua cobaan dan tantangan tersebut juga menempa setiap orang di dalam tubuh organisasi kami menjadi pribadi-pribadi yang lebih tangguh dan matang dari sebelumnya, sehingga semakin memperkuat perusahaan untuk terus tumbuh.

Kami bersyukur terutama atas perusahaan-perusahaan customer yang setia memberikan kami kepercayaan sejak tahun-tahun pertama berdiri hingga sekarang. Kami berterima kasih atas semua pengakuan, penghargaan, masukan, saran, kritik, yang halus maupun yang pedas, bahkan termasuk complaint yang telah membantu mendewasakan kami dalam mengidentifikasi semua peluang untuk perbaikan dan peningkatan kualitas service kami dari waktu ke waktu.

Kami tidak akan berhenti di sini karena apapun yang sudah kami lakukan tidak akan pernah menjadikan kami sempurna, melainkan kami merendahkan hati mengakui bahwa perjalanan kami masih panjang dan sepanjang di mana akan semakin banyak tuntutan dan tantangan sehingga peluang untuk perbaikan dan peningkatan akan selalu harus kami hadapi. Untuk itu kami juga berkomitmen untuk tetap menyesuaikan diri dengan perubahan demi perubahan supaya kami dapat melayani dengan lebih baik dan lebih efektif.

Di tahun ke 5 ini kami juga wajib bersyukur dan dengan bangga kami beritahukan lahirnya anak perusahaan kami PT SHELTER NUSAINDAH, tepatnya berdiri sejak 10 Agustus 2007. Bila PT SHELTER NUSANTARA memposisikan diri sebagai perusahaan security management, PT SHELTER NUSAINDAH mengambil peran sebagai general labor contractor, dari mulai tenaga kerja non-skill sampai tenaga kerja dengan skill khusus, dari tenaga cleaning service, karyawan produksi, driver, sampai tenaga Sales Promotion, Receptions, Secretarial Services, Public Attendant, Drafter, Design Graphic, dan sebagainya. PT Shelter Nusaindah dikelola dengan management team yang berbeda dan terpisah dari PT Shelter Nusantara sehingga walapun secara internal ada shared services di beberapa fungsi organisasi kami, fokus pelayanan kepada customer masing-masing perusahaan tetap utuh.

Demikian penyampaian saya, mewakili seluruh Management Team dan staff PT SHELTER NUSANTARA dan PT SHELTER NUSAINDAH sekali lagi mengucapkan terima kasih atas dukungan langung maupun tidak langsung kepada kami.

Kepada Bapak dan Ibu yang merayakan Natal, kami sampaikan selamat Natal semoga kasih dan damai Tuhan Yang Maha Kuasa memenuhi setiap hati kita, dan kepada semuanya saja Selamat Menyongsong datangnya Tahun Baru 2008. Kiranya tahun 2008 tetap menjadi tahun penuh berkat, Yang Maha Kuasa tetap melindungi Bapak dan Ibu sekeluarga, memberkati setiap usaha kita, memperbarui semangat, iman, dan keberanian kita meraih kesuksesan dan cita-cita kita melalui pekerjaan dan pelayanan yang tulus kepada Tuhan dan orang-orang yang turut mengambil bagian dalam hidup kita masing-masing. Amen!.


Salam dan hormat kami,

PT SHELTER NUSANTARA
PT SHELTER NUSAINDAH

Kitri D. Kurniati
Direktur

No comments:

Post a Comment