Thursday, February 5, 2009

New Customers : PT Mentari Sejati Perkasa

Proudly Welcome
PT MENTARI SEJATI PERKASA

Dipenghujung tahun 2008, Team Busdev dan Operational Shelter diundang untuk melakukan Site Survey di PT Mentari Sejati Perkasa. Melalui hasil survey dan beberapa kali pertemuan dengan Management PT MSP ini, akhirnya per tanggal 31 Januari 2009 ini telah ditandatangani kontrak kerjasama antara PT Mentari Sejati Perkasa dengan PT Shelter Nusantara.

PT MSP merupakan perusahaan yang bergerak dibidang shipping, dimana konsep service yang diusung oleh sang owner yaitu Dr. Soenardi Sudartan yang juga menjabat selaku President Director adalah "Service like a big family". Filosofi dari konsep yang diterapkan oleh management PT MSP adalah benar-benar menomorsatukan kepuasan pelanggannya dan mengganggap customer seperti saudara. Sehingga relationship yang terbina akan menjadi lebih erat dan tidak hanya sekedar hubungan bisnis semata melainkan lebih personal layaknya seperti saudara sendiri.

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Shelter untuk melakukan pengamanan di PT Mentari Sejati Perkasa. Selamat bergabung dalam keluarga besar PT Shelter Nusantara.

Crescentia Reenandya

No comments:

Post a Comment