Saturday, November 28, 2009

REENA TO CONQUER THE WEST

Crescentia Reenandya, biasa dipanggil Reena, adalah salah satu "fighter" terbaik yang dimiliki Divisi Commercials SHELTER. Customer dan relasi SHELTER di Jatim tentunya tidak asing lagi karena sebagian customer di Jatim berawal dari perjuangan Reena dan team Jatim dalam meyakinkan untuk memilih SHELTER, baik melalui presentasi maupun tender.

Dua tahun menggarap wilayah Jatim, lalu selama beberapa bulan di awal tahun ini mempersiapkan jalan untuk wilayah Jateng dan DIY, itu sebabnya warrior princess satu ini jarang kelihatan di kantor pusat Shelter di Surabaya. Bukan karena resign seperti yang dikabarkan beberapa orang, tetapi terutama mulai awal November yang lalu, Reena di-assign sebagai Commercials Manager untuk wilayah baru, Regional Barat, DKI/Banten/Jabar/Lampung

Reena tetap bisa dihubungi melalui Handphone dan email yang sama. Perusahaan-perusahaan di Jatim yang punya extension di Jakarta/Banten/Jabar/Lampung, jangan ragu-ragu menghubungi Reena untuk solusi paling pas pengamanan dan pengelolaan workforce.

Sosok satu ini penampilannya memang feminin. Tetapi jangan salah, dia tahan berpanas ria selama berjam-jam untuk site survey, lalu menghitung seluruh kebutuhan pengamanan site, baik manufacturing site, building, public places dan seterusnya, dari mulai kebutuhan personnel, peralatan, pola penjagaan, sistem operasional pengamanan yang paling pas yang bisa ditawarkan kepada customer, dan tentu saja pembiayaan yang paling efektif!

Kontak Reena di sini:
SHELTER - Regional Barat Jakarta Office
Kemang Point Building Level 3
Jl Raya Kemang no 3, Jakarta
Phone: 021-7182114
Email: reena@shelter.co.id

No comments:

Post a Comment