Thursday, January 9, 2014

PELETAKAN BATU PERTAMA & PERAYAAN HUT SHELTER KE 11


Tanggal 15 November 2013 kemarin SHELTER GROUP OF COMPANIES melaksanakan upacara peletakan batu pertama sekaligus memperingati perayaan HUT SHELTER ke 11. HUT SHELTER sebenarnya diperingati pada tanggal 16 Oktober. Acara tersebut mengambil tema besar "Napak Tilas" dengan preposisi acara " Menuju Masa Depan dengan Semangat Integrity, Creativity dan Teamwork". Preposisi tersebut mengusung value bisnis sebagai landasan keluarga besar SHELTER dalam menjalankan bisnisnya yaitu Integrity, Creativity dan Teamwork. 

Acara yang dihadiri Pemegang Saham dan Direksi ini diawali dengan upacara peletakan batu. Upacara tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat seperti terlihat dari dokumentasi acara.
Acara dilanjutkan dengan pengucapan syukur yang disimbolkan dengan pemotongan tumpeng dan doa. Setelah itu dlanjutkan pidato oleh bapak Wildy Istimror yang merupakan owner SHELTER GROUP OF COMPANIES.


Dalam pidatonya beliau menyatakan sebuah kebanggaan atas apa yang telah di capai SHELTER saat ini, secara garis besar SHELTER telah mampu merefleksikan namanya sebagai pengayom dan naungan bagi pegawai-pegawai yang berkarya di dalamnya dan telah menjadi bagian dari mata pencaharian dan penghidupan bagi masyarakat di sekitarnya. 
Seperti dalam preposisi acara, semangat tersebut akan selalu dibawa SHELTER dan akan selalu dikembangkan terutama dalam menghadapai tahun 2014 ini.

Berikut merupakan gallery acara peletakan batu dan peringatan HUT SHELTER ke 11.














No comments:

Post a Comment