Wednesday, June 17, 2009

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Graha Faradina

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan YME, karena atas ijin-Nya dan usaha keras Shelter Group of Companies akhirnya bisa melaksanakan peletakan batu pertama untuk Graha Faradina pada tanggal 16 Juni 2009. Graha Faradina yang direncanakan akan selesai pada awal tahun 2010 ini dibangun diatas lahan yang terletak di Semanpir Selatan V-A Surabaya yang berjarak tidak jauh dari kantor operasional Shelter saat ini.

Acara yang dihadiri oleh Bapak Widly Istimror selaku owner dari Shelter Group of Companies, jajaran Komisaris dan Direksi serta Management Team and staff ke tiga perusahaan , PT Shelter Nusantara (SN), PT Shelter Nusa Indah (SNI) dan dan PT Shelter Prima Perkasa (SPP) ini juga turut dihadiri oleh perwakilan warga setempat sebagai bentuk dukungan mereka terhadap rencana pembangunan Graha Faradina.

Acara diawali dengan sambutan dari Bapak Wijayanto selaku President Director Shelter Group of Companies, dilanjutkan oleh Bapak Widodo, Direktur PT Shelter Nusantara, Bapak Aditya, Direktur PT Shelter Nusa Indah, dan Ibu Kitri Dewi Direktur Komersial, serta Bapak Mijan ketua Rukun Tetangga (RT) selaku perwakilan masyarakat di lingkungan setempat.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Wijayanto sebagai wujud syukur yang diserahkan secara simbolis kepada Bapak Wildy Istimror, setelah itu momen peletakan batu pertamapun dilaksanakan diawali oleh Bapak Wijayanto, Ibu Kitri Dewi, Bapak Widodo dan Ibu Windy selaku perwakilan SPP, yang juga merupakan perusahaan Shelter termuda saat ini.
Pembangunan Graha Faradina yang akan menjadi gedung kantor pusat semua perusahaan di bawah PT Shelter Group of Companies ini merupakan salah satu tonggak sejarah baru dalam perjalanan Shelter sejak berdirinya di tahun 2002 sehingga merupakan kebanggaan tersendiri bagi segenap karyawan, management team dan direksi Shelter. Pembangunannya diperkirakan selesai untuk siap ditempati pada bulan Februari 2010.

Gedung Graha Faradina nanti selain dilengkapi dengan ruang perpustakaan, juga akan dilengkapi dengan ruang training yang cukup luas dengan perlengkapan multimedia yang cukup membantu dalam proses pembelajaran dan pelatihan.

Selain menambah semangat dan kebanggaan bagi semua pelaku perusahaan dan karyawan, berdirinya gedung kantor pusat ini akan menambah kepercayaan para customer Shelter, baik yang sekarang maupun yang akan datang.

Acara Peletakan Batu Pertama ditutup dengan doa syukur dan permohonan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pembangunan selesai dengan lancar.

No comments:

Post a Comment