Tuesday, May 5, 2009

PENGAMANAN EVENT ANEC 2009

Tahun ini merupakan tahun yang ke tiga SHELTER berpartner dengan Total Quality Indonesia selaku penyelenggara Annual National Empowerment Congress(ANEC). Tepatnya tanggal 3 Mei yang lalu, SHELTER mengerahkan 40 lebih personnel untuk pengamanan selama konferensi akbar yang dihadiri ratusan perwakilan top management dan karyawan perusahaan se Indonesia ini berlangsung.
Kongres kali ini yang mengambil tema Poor is Sin, Giving is reach, dibuka dengan penuh semangat oleh Wakil Gubernur Jatim, dengan mengutip di Al Quran mengatakan bahwa tangan di atas itu lebih baik daripada tangan di bawah, dan di Alkitab bahwa yang member akan diberkati lebih banyak daripada yang diberi. Memang terdengar sangat extrim, yang tidak mengikuti keseluruhan acara bisa salah paham, tetapi tema ini lebih diperjelas dalam buku yang
ditulis Johan Yan, Direktur TQI, dengan judul yang sama, yang juga dilaunching bersamaan dalam konferensi ini.
Dibanding tahun sebelumnya, ANEC 2009 yang diselenggarakan di PTC Convention Center ini berbeda, tetapi tetap meriah dan mengesankan. Bagi SHELTER sendiri, merupakan kehormatan bisa berpartisipasi 3 tahun berturut-turut. Banyak competitor berusaha menggeser dengan berbagai cara, tetapi TQI tetap memilih SHELTER!
Di bawah ini foto-foto dokumentasi selama acara, tidak banyak yang bisa kami ambil karena kesibukan para personnel security, tetapi bisa dilihat beberapa wajah personnel kami yang terlihat ceria di akhir acara mendapat kehormatan foto bersama dengan salah satu Direktur Jawa Pos Group yang dalam acara ini menjadi salah satu pembicara.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment