Wednesday, September 30, 2009

Halal Bihalal 2009

Halal Bihalal diadakan pada tanggal 28 September di Restoran Jimbaran Surabaya, setelah libur bersama Idul Fitri 2009. Walaupun ada beberapa yang berhalangan hadir, acara ini cukup meriah dan akrab. Management Team PT Shelter Nusantara dan PT Shelter Nusa Indah, perwakilan Shareholder, Bapak Miftahur Rochman, President Director Shelter Group of Companies, Bapak NM Wijayanto hadir, termasuk para Site Coordinator sebagai perwakilan security masing-masing site, team pendukung Operations Management, dan dari PT Shelter Nusa Indah para Relations Officers juga hadir.

Foto-foto yang ditampilkan di sini tidak dapat menggambarkan keseluruhan acara karena sebagian besar terlalu gelap karena suasana temaram di tempat ini. Namun demikian tidak mengurangi kemeriahan dan keakraban suasana halal bihalal dan silaturahmi.

Security area Gresik kali ini hanya diwakili oleh Pak Wachid, yang juga memberikan sambutan cukup baik. Ini disebabkan karena pada hari yang sama seluruh team inti leadership di area Gresik sedang stand by untuk tugas khusus pengamanan seluruh site customer Shelter yang ada di Gresik untuk antisipasi demo masal. Pak Wachid dalam sambutannya menyampaikan salam dari team security area Gresik, yang dibalas oleh Pak Adi Widodo, Operations Manager untuk Regional I Jatim, dalam sambutannya mewakili Operations Management Shelter Nusantara dengan ungkapan terima kasih dan penghargaan atas komitmen para team leader Area Gresik yang dengan tulus mendahulukan kepentingan customer.

Setelah sambutan dari Team Commercials yang diwakili oleh Pak Edy Prayitno, acara ditutup dengan sambutan penutup dari President Director Shelter Group of Company dengan pesan agar silaturahmi dan teamwork antar divisi maupun antar business unit lebih ditingkatkan lagi untuk memudahkan kita semua melalui tantangan-tantangan di masa-masa mendatang.

Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment