Monday, November 9, 2009

New Customer : PT Scandinavian Tobacco Indonesia


Proudly Welcome as our new precious customer: PT SCANDINAVIAN TOBACCO INDONESIA
Alhamdulillah, Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT karena atas pertolonganNya pula hingga kini PT Shelter Nusantara masih terus exist dan bahkan bertambah satu lagi customernya dengan hadirnya PT Scandinavian Tobacco Indonesia yang berkenan memberi kepercayaan kepada Shelter untuk menjadi partner mereka dalam menyediakan personel security melengkapi jumlah kebutuhan personel security organik yang telah ada sebelumnya efektif per tanggal 9 November 2009.

PT Scandinavian Tobacco Indonesia yang berlokasi di kawasan PIER Rembang, Pasuruan adalah manufacture yang mengolah tembakau sebagai raw material cerutu kualitas kelas dunia dengan orientasi ekspor. Bahan baku tersebut di ekspor ke Eropa untuk selanjutnya diolah menjadi cerutu serta dipasarkan di ranah Eropa dan sekitarnya.

PT Scandinavian sendiri mengenal Shelter setelah memperoleh rekomendasi dari Bapak A Zubaidi, PT Sorini Agro Asia Corporindo Tbk, customer Shelter sejak 2004. Dengan demikian kepercayaan dan reputasi atas prestasi kerja personel security Shelter telah mendapatkan pengakuan dari customer terbukti mereka berkenan dan dengan senang hati merekomendasikan Shelter kepada koleganya yang lain.

Kepercayaan ini tentunya selain disyukuri juga merupakan cambuk bagi segenap jajaran personel serta management Shelter untuk senantiasa mendeliver service yang lebih baik dengan tujuan akhir mewujudkan ‘Peace of Mind’ di benak setiap customer yang memang merupakan bagian dari cita-cita kami selaku penyedia jasa total security solution yang diperhitungkan di Jawa Timur khususnya.

Tidak lupa terima kasih dan penghargaan yang setingginya kami berikan kepada Bpk. A Zubaidi dari PT Sorini Corporation atas rekomendasi yang diberikan sehingga PT Scandinavian Tobacco Indonesia telah bergabung bersama semua valueable customers PT Shelter Nusantara lainnya sebagai bagian dari Shelter Customers Community.

No comments:

Post a Comment