Friday, November 20, 2009

Operations Manager Jatim - Novirina Dian Kusumawati (NDK)

Customer SHELTER di Wilayah Jatim tidak asing lagi dengan sosok satu ini. Sejak bergabung awal tahun ini sebagai CRM Manager, Novirina Dian Kusumawati, biasa dipanggil dengan initial NDK, sudah banyak membantu memperkuat relationship dengan semua customer Shelter di Jatim.

Per tanggal 10 November yang lalu, NDK resmi menjadi Operations Manager PT Shelter Nusantara untuk seluruh wilayah Jatim, menggantikan Adi Widodo yang promosi ke GM Personnel & General Services.

Jatim merupakan wilayah yang strategis bagi Shelter. 80% business SHELTER saat ini dikuasai wilayah Jatim karena memang SHELTER lahir dan berdiri sejak 7 tahun yang lalu di Jatim. Ada lebih dari 50 perusahaan yang menjadi customer, dan 1000+ security dengan berbagai jenjang. Karena cukup kompleks, dalam tugasnya NDK dibantu 2 Area Supervisor, Pak Gunawan untuk Area Jatim 1 dan 2 (Surabaya dan Gresik) dan Pak Win Jatim 3 (Malang, Pasuruhan, Probolonggo, Mojokerto, Sidoarjo).

Operations Director PT Shelter Nusantara, Pak Widodo, mengatakan bahwa keputusan memilih NDK untuk memegang wilayah paling besar ini sudah tepat mengingat kiprah NDK selama ini dengan para customer, para Site Coordinator dan semua komponen pelayanan customer.

Selamat dan sukses untuk Operations Management Wilayah Jatim yang dikomandani oleh NDK.

2 comments:

  1. blog-nya bagus bu,.
    http://jayaboadgresik.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. http://shelterjatim.blogspot.com/

    ReplyDelete