Thursday, November 19, 2009

New Customer: ITATS

Proudly welcome as our new precious customer:
INSTITUT TEKNOLOGI ADHI TAMA SURABAYA (ITATS)




Satu minggu berselang setelah penempatan personel security di PT Scandinavian, minggu ini tepatnya per tanggal 20 November 2009, Operations Team Shelter kembali disibukkan dengan penempatan personel baru di ITATS. Sebagai salah satu universitas swasta yang ternama di Surabaya, ITATS telah menunjuk PT Shelter Nusantara sebagai mitra mereka untuk mengelola dan sekaligus bekerjasama dengan personel security internal mengimprove performance personel satuan pengamanan di wilayah kampus yang berlokasi di daerah Arief Rachman Hakim tersebut.

Keputusan untuk menggandeng PT Shelter Nusantara selaku mitra dalam meningkatkan performance security diambil oleh jajaran pengurus yayasan ITATS setelah melalui berbagai pertimbangan dan melihat langsung program training serta pembinaan yang dilakukan Shelter terhadap segenap personel security yang bertempat di wilayah Kampus ITATS.

Dengan bergabungnya ITATS sebagai new customer Shelter, maka bertambah pula barisan customer Shelter yang tergolong organisasi nir laba setelah Yayasan Paratha Bakti (SD & SMP St. Maria) serta Yayasan Santa Yosef (SMA St. Agnes).

Terima kasih dan penghargaan kami haturkan kepada segenap pengurus Yayasan Pendidikan Teknik Surabaya yang menaungi Kampus ITATS atas kepercayaan yang telah diberikan. Kepercayaan ini tentunya tidak akan disia-siakan dan akan dibuktikan dengan kinerja nyata personel security di lapangan yang bekerja secara profesional mengamankan aset serta menjaga lingkungan kampus ITATS senantiasa kondusif sehingga kegiatan perkuliahan/belajar mengajar dapat berlangsung dengan tertib dan lancar.


Reported by Edy Prayitno

No comments:

Post a Comment