Friday, January 15, 2010

MENJANGKAU SUMATERA

Mengawali tahun baru 2010, Shelter menapakkan kaki pelayanannya ke pulau Sumatera. Salah satu customer terbesar PT Shelter Nusa Indah (SNI) yang berkantor pusat di Jakarta mempercayakan pengelolaan karyawan untuk posisi tertentu di Lampung, Banda Aceh, dan Medan.

Bukan itu saja, pelayanan ini cukup berbeda dibanding pelayanan-pelayan SNI selama ini kepada lebih dari 10 perusahaan customer sejak berdiri di tahun 2007. Pengelolaan karyawan sales force untuk produk baru dengan jangkauan wilayah yang cukup luas di Jawa dan Sumatera menuntut kreatifitas dan komitmen tersendiri sehingga pelayanan bisa dilaksanakan seefektif dan sepraktis mungkin, sehingga tetap menghemat biaya, tanpa mengorbankan kepentingan yang lebih besar dari sisi product/brand awareness dan market development bagi customer.

SNI menerima kepercayaan ini sebagai tantangan sekaligus kehormatan sebagai modal untuk pertumbuhan ke depan sehingga SNI dan semua customernya bisa tumbuh bersama-sama saling mendukung.

Foto-foto ini diambil pada saat penadatanganan kesepakatan karyawan untuk wilayah Lampung, Aceh, dan Medan. SNI diwakili oleh Recruitment Manager, Hari Budi. Setelah dari Sumatera, Hari Budi melanjutkan perjalanan ke Jawa Timur dan Jawa Tengah memproses penempatan dan kontrak untuk wilayah-wilayah tersebut.


Powered by INDOSAT BlackBerry®

1 comment: