Saturday, January 30, 2010

PT Nipsea Paint and Chemicals


Welcome our new precious customer: PT Nipsea Paint and Chemicals

Per 1 Februari 2010, customer list PT Shelter Nusantara kembali bertambah lagi 1 (satu) barisan dengan ditandatanganinya kesepakatan kerjasama antara SN dan
PT Nipsea Paint and Chemicals atau lebih dikenal dengan Nippon Paint, produsen cat skala nasional yang pabriknya berlokasi di wilayah Gresik, tepatnya Jl. Veteran No. 258.


Deal kerjasama penempatan personel security guard Shelter ini membutuhkan waktu yang relatif panjang sejak Oktober 2009 lalu dan beberapa kali meeting untuk merevisi set up kerjasama yang cocok sesuai kehendak management Nippon Paint saat ini. Management Nippon Paint mengenal Shelter karena memperoleh rekomendasi dari salah satu customer Shelter sejak 2007 di area Gresik - sehingga merekapun mantap memutuskan bekerjasama dengan Shelter.

Penambahan personel security ini adalah dalam rangka melengkapi komposisi personel security insource yang sudah ada sekaligus sebagai upaya mendongkrak kinerja security internal agar lebih baik lagi dengan hadirnya personel security guard Shelter sebagai mitra kerja mereka.

Tentunya ini merupakan kado yang manis di awal tahun 2010 bagi SN, dan semoga segera menyusul customer baru yang saat ini juga tengah on going process..
amiien.
Teriring ucapan Selamat untuk Comercial Team dengan hadirnya customer baru ini, namun tidak cepat berpuas diri,
keep on fighting dan Selamat bertugas kepada Operations Team yang segera mengambil alih tongkat estafet untuk senantiasa memaintance day to day operation personel sehingga tetap menunjukkan kinerja yang prima di lapangan. Good luck fellas!...Thank you very much.

Reported by Edy Prayitno

No comments:

Post a Comment