Sunday, January 31, 2010

TRAINING TRAINING TRAINING

Di penghujung bulan Januari PT Shelter Nusa Indah (SNI) punya hajat, Training untuk semua karyawan SNI yang ditempatkan di salah satu perusahaan keramik terkemuka di daerah Ngoro.

Customer ini merupakan salah satu customer terbesar SNI sejak setahun yang lalu disepakati kerjasama.  Ada lebih dari 500 karyawan SNI yang bekerja di perusahaan ini.

Untuk itu, menurut Tanty Cahya,  Customer Relations Management (CRM) Manager SNI, training ini 100% bukan untuk kepentingan Shelter secara langsung, tetapi merupakan persembahan SNI bagi customernya.  Materi training juga dipilih secara khusus, disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kerja karena target dilaksanakannya training ini adalah peningkatan pengetahuan, sikap, dan keterampilan karyawan, sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kerja demi menunjang tujuan usaha perusahaan customer.

Program-program sejenis akan terus berlanjut untuk customer yang lain, dengan tetap menyesuaikan kebutuhan di lapangan.  Menurut Aditya Prasetyo, Managing Director Business Unit SNI, program seperti ini akan terus dikembangkan, bukan hanya dalam bentuk training, tetapi juga dalam bentuk penyediaan pelayanan-pelayanan lain.  Target utamanya adalah meningkatkan kapabilitas SNI ke tahap yang lebih tinggi, bukan sekedar labour supplier, tetapi lebih dari itu, benar-benar menjadi business partner bagi setiap customer dalam pengelolaan SDM.

Dengan program-program layanan ini ditambah team CRM dan Operations Management yang terus dibangun dan diperkuat untuk pelayanan customer dan karyawan, SNI semakin percaya diri untuk terus maju ke depan memenangkan kepercayaan semakin banyak perusahaan.

CEO Shelter Group of Companies, Wijayanto, mengkonfirmasikan bahwa SNI harus terus tumbuh mengejar saudara tuanya PT Shelter Nusantara (SN).  Saling mendukung di sisi lain, tetapi juga bersaing secara sehat dalam hal pertumbuhan usaha melalui pelayanan yang terus diperbaiki dan ditingkatkan kepada customer maupun karyawan.  

SNI saat ini melayani lebih dari 10 perusahaan dengan jenis industri yang berbeda-beda, manufacturing, hospitality, dan sebagainya sehingga kapasitas terus ditingkatkan sehingga scope pelayanan juga diperlebar dari mulai unskilled, semi skilled sampai professional.

Menjangkau SNI tidak sulit bila tertarik untuk mengetahui lebih banyak apa saja yang bisa dilakukan SNI untuk mempermudah pengurusan SDM.  Cukup hubungi Commercials Group yang dibagi menjadi 2 wilayah Regional.   Regional Timur meliputi Jatim, Jateng & DIY, Bali, dan Kalimantan dengan Edy Prayitno, edy_prytn@shelter.co.id, HP 0818331766.  Regional Barat meliputi DKI, Banten, Jabar, Batam dan Sumatera dengan Crescentia Reenandya, reena@shelter.co.id, HP 08155178799

No comments:

Post a Comment