Saturday, July 27, 2013

New Area Supervisor Branch JABODETABEK

Dinamisnya dunia pengamanan merupakan bentuk tantangan yang kami jawab dengan peningkatan kualitas dan peningkatan sistem pelayanan terhadap Customer. Begitulah kalimat yang menjadikan semangat berjuang yang terangkum dalam semboyan "WE ARE SHELTER".

Pencapaian dalam melebarkan sayap hingga ke wilayah Jawa Barat dan Banten sebanding dengan uapaya kami meningkatkan kualitas dan pelayanan kami. Dalam rangka peningkatan tersebut, SHELTER mengangkat Bapak Kardiyono sebagai Area Supervisor Branch JABODETABEK. Berikut merupakan profile singkat dari Bapak Kardiyono :


Pernah Bekerja di PT SIGAP PRIMA ASTREA (2007-2010)
Prestasi:
  • Menggagalkan 2 kali percobaan perampokan ATM
  • Menggagalkan percobaan hipnotis Customer Bank di ATM
  • Menggagalkan pencurian di Area Bank BII
Pernah bekerja di CV GROSIR PULSA.NET
  • Posisi Sales Supervisor (2010-2011)
  • Mengelola Sales Area DKI Jakarta
Pernah Bekerja di PT SIAP ANDALAN PARAMITRA
  • Posisi Operasional Officer (2011-2013)
  • Mengelola Area JABODETABEK,6 site dengan jumlah 213 Personel

Bapak Kardiyono memiliki wawasan yang luas mengenai dunia pengamanan. Hal tersebut tidak perlu diragukan lagi karena Bapak Kardiyono memulai karirnya dalam bidang pengamanan sebagai Security guard hingga pencapaian saat ini sebagai Area Supervisor Branch JABODETABEK. Selain hal tersebut, Bapak Kardiyono dikenal sebagai individu yang tegas, pengayom, memiliki jiwa Korsa yang tidak perlu diragukan, good integrity, dan dapat bekerja dalam team maupun individual.

Melihat dari berbagai pengalaman yang telah dijalani Bapak Kardiyono, SHELTER mampu memberikan jaminan akan peningkatan kualitas dan pelayanan untuk Area JABODETABEK, Jawa Barat dan Banten terutama dalam bidang pengamanan.

No comments:

Post a Comment