Friday, August 2, 2013

Penggagalan Pencurian Udang

Penyerahan piagam penghargaan kepada Bapak Eko Suwondo (kanan)(security guard SHELTER yang telah menggagalkan pencurian udang) oleh Bapak Hari Wahyudin (kiri)( Operational Manager PT SHELTER NUSANTARA)

Berkat ketelitian dan kesigapan personil security saat melakukan screening atau pemeriksaan kendaraan, udang segar sebanyak 1,4 kg yang rencananya akan di bawa keluar dari site tanpa surat jalan berhasil digagalkan. Ketelitian dan kesigapan bapak Eko Suwondo merupakan sebuah wujud nyata bagaimana standard operational procedure diterapkan dan dilaksanakan dengan penuh kedisiplinan.

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 10 Juli 2013, saat itu Bapak Eko Suwondo sedang melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang akan keluar dari site. saat pemeriksaan tersebut Bapak Eko Suwondo menemukan 2 kantong plastik berisi udang segar tanpa disertai surat jalan. Sesuai dengan prosedur, Bapak Eko Suwondo melaporkan kejadian tersebut kepada Komandan Regu (bapak Toha) saat itu. Dengan koordinasi dari Bapak Wahyudi Husada selaku site coordinator, pelaku pencurian diamankan dan diinterogasi.
Kejadian tersebut membuktikan kualitas kerja security guard PT SHELTER NUSANTARA. Selain itu ketepatan dalam merancang standard operational procedure juga merupakan hal penting dan utama yang juga merupakan bentuk kualitas PT SHELTER NUSANTARA. WE ARE SHELTER !!

No comments:

Post a Comment