Saturday, September 7, 2013

Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-68 oleh SHELTER dan Warga RT 04 RW VII Medokan Semampir

SHELTER bersama Warga RT 04 RW VII Medokan Semampir menggelar peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68, dengan mengadakan jalan sehat yang dilanjutkan acara pentas seni pada tanggal 25 Agustus 2013 kemarin. Acara dengan judul utama "Mari Kita Jaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi Kita, Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat" banyak diminati warga bukan hanya warga RT 04 RW VII Medokan Semampir, tetapi juga warga disekitar wilayah tersebut. Hal tersebut dapat dilihat dari dokumentasi yang menunjukkan kegembiraan warga saat dimulainya acara pentas seni.

Selain acara jalan sehat dan pentas seni, yang membuat peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang diadakan oleh Shelter dan Warga  RT 04 RW VII Medokan Semampir lebih menarik adalah banyaknya hadiah yang dibagikan, mulai dari kulkas hingga handphone. Menurut keterangan dari panitia pelaksanaan lomba, bahwa kupon hadiah sudah terjual habis sebelum hari H.

Keberhasilan acara ini tidak dapat dilepaskan dari semangat SHELTER dan warga RT 04 RW VII Medokan Semampir untuk memperingati kemerdekaan bangsa ini untuk menumbuhkan serta menjaga kehidupan gotong-royong di lingkungan tersebut yang merupakan salah satu nilai yang diangkat dari nilai-nilai SHELTER yaitu INTEGRITY, CREATIVITY dan TEAMWORK.

No comments:

Post a Comment