Monday, February 1, 2010

ABDUL WACHID, NEW AREA SUPERVISOR

Memperkenalkan Abdul Wachid salah satu team Site Management PT Shelter Nusantara yang per Januari lalu diangkat menjadi Area Supervisor untuk area Jatim 2, yaitu Gresik, Lamongan, dan Tuban.  Bagi customer Shelter di Gresik, sosok Abdul Wachid tidak asing lagi, karena selama lebih dari 2 tahun Abdul Wachid atau yang lebih populer dipanggil Pak Wachid ini menjadi Chief Security untuk salah satu group perusahaan customer Shelter terbesar di Gresik.  Selama bertugas di Gresik, Pak Wachid juga menyandang collateral duty sebagai ketua team koordinator on-site training se Gresik.

Abdul Wachid memulai karier di Shelter sebagai anggota security.  Komitmen kepada Shelter melalui pelayanan kepada customer di manapun dia ditugaskan layak dicontoh oleh semua orang yang mengambil jalur profesi sebagai security officer.  Maka secara bertahap Abdul Wachid terus naik dan dipercaya memegang tanggung jawab yang semakin besar, dari mulai Shift Leader, kemudian Chief Security untuk site ukuran kecil, menengah dan di tahun 2007 dipercaya memegang site di Gresik yang saat itu menjadai site terbesar.  

Pembicaraan mengenai Abdul Wachid untuk memegang posisi Area Supervisor sebenarnya sudah lama berlangsung, tetapi pelaksanaannya tetap ditata rapi untuk memastikan penggantinya benar-benar sudah sesuai dan karakteristik site dan customer.  Setelah kurang lebih satu bulan transisi, maka per Januari, Abdul Wachid secara resmi bergabung di jajaran Operations Management.

Pak Wachid membuktikan bahwa jalur profesi security di perusahaan outsourcing bukanlah sebuah karier yang mati.  Tergantung perusahaannya.  Bila pelayanan kepada customer tetap terjaga baik, di satu sisi perusahaan itu terus tumbuh, maka seiring dengan pertumbuhan itu, terbukalah peluang peningkatan karier bagi semua orang di dalamnya, yang bersungguh-sungguh.

Selamat dan sukses untuk Pak Wachid dengan posisi barunya.  Foto ini diambil dalam acara Annual Meeting Shelter Group of Companies 25 Januari yang lalu di mana semua jajaran staff dan management team semua perusahaan Shelter berkumpul di Surabaya.

Contact Pak Wachid di sini:
Phone:  081357181202 
Email:  wachid@shelter.co.id atau wachidsn13@yahoo.com

1 comment:

  1. Selamat Pak Wachid atas promosi sekaligus tanggungjawab yang lebih besar. Pak Wachid memang layak untuk jabatan ini. Dari salah satu muridmu di Gresik

    ReplyDelete