Saturday, March 23, 2013

KEMENANGAN TENDER PUSDIKLAT MIGAS CEPU


Tahun 2013 diawali dengan kemenangan SHELTER atas tender PUSDIKLAT Migas Cepu, Jawa Tengah, hal tersebut merupakan gebrakan awal SHELTER dalam mengembangkan sisi marketing perusahaan. 
Sebagai salah satu badan usaha milik negara, PUSDIKLAT Migas Cepu merupakan bagian yang penting sebagai sarana pengembangan sumber daya alam serta sumber energi terutama minyak bumi dan gas alam di negara ini. 



Setelah SHELTER dinyatakan sebagai pemenang tender, pada tanggal 29 Januari 2013 team Semarang berangkat menuju site Cepu untuk melakukan site survey yang dipimpin langsung oleh Bapak Budi Dharmanto. Melihat site yang begitu luas tidak menyurutkan semangat team untuk mengibarkan bendera SHELTER di Cepu.


Pagi, 30 Januari 2013 team melanjutkan dengan melakukan recruitment dan induction training terhadap calon karyawan yang akan ditempatkan di site Cepu. Dapat dilihat bagaimana keseriusan dan semangat peserta recruitment dan induction training yang diselenggarakan oleh team SHELTER di PUSDUKLAT Migas Cepu.


Tanggal 5 Februari 2013 merupakan hari besar bagi SHELTER, karena Bapak Widodo selaku Direktur Utama SHELTER didampingi management team SHELTER Divisi Regional II cabang Jateng & DIY berkunjung Ke PUSDIKLAT Migas Cepu untuk melakukan penandatangan kontrak bersama Bapak Ali selaku pejabat yang berwenang PUSDIKLAT Migas Cepu.

Selesai penandatanganan kontrak dilanjutkan dengan Site Tour yang dipimpin sendiri oleh Bapak Budi Dharmanto selaku team operations management SHELTER.

Sebuah kehormatan bagi SHELTER untuk melayani customer di seluruh plosok nusantara, tahun 2013 yang diawali dengan kemenangan tender PUSDIKLAT Migas Cepu menjadi pembuktian bagi SHELTER.



No comments:

Post a Comment