Sunday, March 24, 2013

SHELTER JOGOBORO

Berkunjung ke kota Yogyakarta belum lengkap apabila belum datang ke Malioboro, statement tersebut akan selalu muncul dari mulut wisatawan baik asing maupun lokal yang pernah berkunjung ke Yogyakarta. Setelah kemenangan SHELTER atas tender PUSDIKLAT Migas Cepu, dalam waktu yang berdekatan SHELTER kembali memenangkan tender UPT Pengelolaan Kawasan Malioboro. Hal tersebut merupakan bukti kerja keras dari team tender SHELTER yang saat itu project leadernya adalah Bapak Edho Pehelerang dan Bapak Octavianus Puji Sudirarjo.

Tahun 2013 merupakan tahun yang luar biasa bagi SHELTER, kemenangan atas tender UPT Pengelolaan Kawasan Malioboro, merupakan anugrah sekaligus tantangan baru bagi SHELTER Management, terutama operational team. Keunikan kota Jogja dapat terepresentasikan dari projek yang saat ini sedang digeluti oleh SHELTER yaitu JOGOBORO.



JOGOBORO merupakan satuan keamanan yang dibentuk oleh UPT Pengelolaan Kawasan Malioboro untuk menjaga keamanan, ketertiban, kenyamanan, kebersihan dan keindahan kawasan Malioboro. Karena memenangkan tender tersebut, maka saat ini JOGOBORO dibawah bendera SHELTER.
Integrity, creativity dan teamworks yang menjadi slogan SHELTER benar-benar menjadi andalan dalam mengelola site Malioboro sejak awal penempatan 1 Maret 2013. 


Site Malioboro merupakan site pertama dalam kategori tempat wisata bagi SHELTER. Meskipun demikian, profesionalitas SHELTER dalam meningkatkan kualitas kerja tidak bergeser sedikitpun, justru kreatifitas dalam meng-combine budaya dan prosedur keamanan menjadi salah satu karya seni yang tidak dapat dilepaskan dari profesionalitas tersebut.




No comments:

Post a Comment